Khawatir Ananda tidak tembus PTN Impian tahun depan?

Sudah tau Fakta berikut ini ?

lebih dari 50% materi UTBK
tidak banyak diajarkan di Sekolah.
Tingkat kelulusan SBMPTN
HANYA 23%
Setiap tahunnya sekitar 535.000 orang GAGAL Lulus SBMPTN

MEMPERKENALKAN

PROGRAM TEMBUS PTN TERBAIK DI INDONESIA



Dari Bimbel Bintang pelajar
Pilihan tepat untuk mengantarkan ananda tembus ke PTN Impian

Kenapa Harus Mempersiapkan Ujian Masuk PTN di Bintang Pelajar

Keunggulan Kami

Layanan tembus PTN
lebih lengkap
Guru pengajar mahir
soal tipe UTBK
Berprestasi dan Berpengalaman
Sejak Tahun 1995
Guru pembimbing
dan Bimbingan konseling
Format Pengajaran
Micro Class
Belajar online interactive
dan menyenangkan
Sistem informasi
penjurusan kuliah
Banyak Video Pembelajaran
Learning Management System
(Web dan Android)
Tersedia Layanan
Online dan Offline
Telah diakui oleh 30 sekolah terbaik indonesia dan pemprov sulbar
Laporan perkembangan siswa

Apa Kata Mereka Tentang Bintang Pelajar??

Kata Mereka

Tentang Kami

Di BP belajarnya Sistematis dan bikin semangat


“Saya tahu BP dari SMP, cuma baru bisa gabung ke BP sejak kelas 12. Saya jadi serius belajar UTBK sejak di BP karena belajarnya sistematis, guru-guru yang ok dan perhatian dengan muridnya. Jadi gak ada murid yang tertinggal, juga suka dikasih motivasi biar gak hanya semangat belajar tapi juga dekat dengan Allah” !


Syauqi Auliya Muhammad
Sekolah Indonesia Kuala Lumpur
Diterima di Teknik Komputer
Universitas Indonesia
jalur SBMPTN 2021

Sejak ikut bimbel BP, anak kami jadi lebih percaya diri dan optimis


"Alhamdulillah anak kami diterima di FK UI, sesuai dengan harapannya, menjadi dokter. Selama bimbingan di BP, banyak manfaat yang diperoleh anak kami, yang utama selain akademis, yaitu pendidikan spiritual. Sejak ikut bimbel di BP anak kami lebih percaya diri dan optimis, mandiri dan bersikap lebih sederhana. Terima kasih BP, semoga ke depan BP semakin sukses.”


H. Fahrudin, M.Pd.
Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor
Orangtua M. Raihandhia AF
diterima di Fakultas Kedokteran – UI

Saya masuk UI jalur SBMPTN dan keterima juga di ITB jalur seleksi mandiri


“Saya masuk BP saat kelas 11 karena direkomendasikan temen. Awal masuk saya pikir BP kaya bimbel lain. Ternyata enggak. Guru-gurunya enak dan ngerti banget soal-soal UTBK, materinya bagus-bagus, terus terukur banget setiap pertemuannya, maksudnya harus belajar materi apa tiap harinya.


M. Sulthan
SMAN 3 Bogor
Diterima di teknik Industri UI
Jalur SBMPTN 2021
Diterima di teknik industri ITB
Jalur seleksi mandiri 2021

Masih banyak tokoh lainnya

yang memilih Bintang Pelajar

Lalu, Berapa Investasi yang Layak


Untuk Membantu Putra/Putri Anda Mewujudkan Impian
Masuk ke PTN Favoritnya?

PROGRAM UNGGULAN KAMI

Tembus PTN Favorit
Mulai

Rp 7.950.000,-

Rp 4.950.000 ,-

PROGRAM KHUSUS
TEMBUS UI ITB

Anda Akan Mendapatkan

170 sesi
Full Live Interactive Learning
Senilai (Rp 25,500,000)
Dapat Pendampingan Guru
Gratis Bimbingan Konseling
Senilai (Rp 6,000,000)
Mendapat akses ke
Learning Management System
(senilai Rp 750,000)
SIPK Simulasi penjurusan Kuliah Senilai (Rp 250.000)

Tunggu apa lagi


Segera daftar sekarang dan dapatkan diskon
Sebesar Rp 250,000 sebelum 31 Agustus 2021

PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN

Cara daftarnya bagaimana?
Bagaimana kalau PTN yg saya minati bukan yang 10 PTN Target BP?
Bolehkah mencicil biaya les?
Bidang studi yang diajarkan apa saja?
Jumlah pertemuan per pekan berapa kali?
Masa program sampai kapan?
Sesi belajarnya apa saja?

Cabang kami tersebar di beberapa lokasi

yang mungkin dekat dengan tempat tinggal anda
Silakan klik link di bawah untuk mengetahuinya

Kantor Pusat Bintang Pelajar


Komp. Ruko 24, Jl. Sholeh Iskandar No.2, RT.01/RW.05, Kedung Jaya,
Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16164.
Call Centre : 08222-666-8651
Email : marketing@bintangpelajar.com


©️ bintangpelajar 2021